oleh

Prajurit Kompi C Yonif 126/KC Rantauprapat, Laksanakan Lari Pagi Bersama Untuk Menjaga Stamina Tetap Sehat dan Kuat

Labuhanbatu, ALTADURINUSANTARA.COM – Puluhan Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dari Kompi C Yonif 126/KC Rantauprapat, dipagi yang cerah ini melaksanakan kegiatan rutinitas olahraga lari pagi bersama dalam rangka untuk menjaga stamina agar tetap sehat dan kuat, disamping itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga kekompakan dan kedisiplinan setiap prajurit yang selalu siap siaga menjalankan tugas negara menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Demikian di katakan Komandan Kompi C Yonif 126/KC Rantauprapat, Lettu inf Tomy Marselino Josten kepada awak media disela – sela kegiatan lari pagi bersama, Selasa (10/03/20) di jalan Ahmad Yani Rantauprapat.

“Pelaksanaan lari pagi ini merupakan olahraga runtinitas yang kita laksanakan untuk meningkatkan kebugaran dan menjaga kesehatan anggota”, Jelas Lettu Tomy Marselino.

Adapun lari pagi bersama ini, Tambah Lettu Tomy, start awal dari Markas Komando Kompi C Yonif 126/KC di jalan WR Supratman dan Finish di Jalan Ahmad Yani Rantauprapat.

Kemudian usai pelaksanaan lari pagi seluruh anggota yang ikut serta melanjutkan kegiatan ngopi dan sarapan bersama di warung kopi Akur Bienam dan berbaur dengan masyarakat, Tutupnya.

Sementara itu terpisah Praka A.U Munthe selaku Provost Kompi C Yonif 126/KC saat bincang – bincang dengan awak media ini mengatakan, “Kegiatan rutinitas lari pagi tadi di kawal empat provost untuk memperlancar kegiatan dan mengamankan jalur lintas dari kendaraan, karena kegiatannya di luar kompi dan memakai jalan umum”.

“Selain itu prajurit dalam melaksanakan kegiatan lari pagi tadi membawa perlengkapan senjata dan di akhiri senam kecil untuk pendinginan tubuh”, Pungkas Praka A.U. Munthe mengakhiri komunikasinya. (brt) *

Breaking News