oleh

Prajurit Yonif 141/AYJP Raih Emas Kejurda KKI Sumsel X

ALTADURINUSANTARA.COM|Prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP (Aneka Yudha Jaya Prakosa) berhasil merebut tiga medali dalam Kejuaraan Daerah Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (Kejurda KKI) Sumatera Selatan X dan Open Turnamen Piala Abdul Aziz TA. 2019 yang digelar sejak 5-7 April 2019 bertempat di JSC (Jakabaring Sport Center) Palembang.

Tiga medali yang berhasil diraih oleh prajurit Yonif 141/AYJP yaitu Medali Emas Komite 60 Kg dipersembahkan oleh Prada Julius Elyansah, Medali Perak Komite 75 Kg dipersembahkan oleh Serda Warisman dan Medali Perunggu kelas 75 Kg diraih oleh Pratu Yansen Saputra.

Dengan keberhasilan tersebut, Komandan Yonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.AK. menyampaikan ucapan selamat kepada prajuritnya yang berhasil memperoleh juara di pertandingan Kejurda KKI Sumsel X dan open turnamen Piala Abdul Aziz TA. 2019 di JSC Palembang kemaren Minggu (7/4/2019).

“Tetap semangat dalam berlatih, terus ukir prestasimu dan jaga nama baik satuan, prestasi prajurit ini dapat menjadi contoh dan motifasi bagi rekan-rekan prajurit lainnya untuk ikut berpartisipasi mengharumkan nama satuan pada bidang-bidang lainnya”, tegas Danyon.

Lanjut Danyon, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi prajurit Yonif 141/AYJP yang telah mengukir prestasi, dan Yonif 141/AYJP sangat bangga memiliki banyak prajurit yang berprestasi sesuai dengan semboyan “Tidak ada prajurit hebat, yang ada hanyalah prajurit terlatih”. “Saya bangga dengan Batalyon Infanteri 141/AYJP karena satuan ini memiliki banyak bibit-bibit prajurit berprestasi, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan Iagi”, ungkap Danyon.

Breaking News