oleh

Primkop Kartika Kodim 0312/Padang Adakan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2020

Altadurinusantara, Kodim 0312/Padang –Setiap anggota Koperasi harus berperan aktif dalam rapat ini secara penuh, sampaikan secara jujur kekurangan atau kelemahan pelaksanaan tugas Koperasi selama program kerja tahun 2020, serta berikan masukkan yang membangun untuk rencana kerja Koperasi tahun 2021 yang Berkwalitas dan Realistis.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang sebagai Komandan Sandaran Primkop Kartika Kodim 0312/Padang Letkol Inf M. Ghoffar Ngismangil pada saat membuka Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Kodim 0312/Padang tutup buku tahun 2020 di Aula Pepabri Padang, Selasa 23/12/2021.

Lebih lanjut disampaikan oleh Letkol Inf M. Ghoffar Ngismanggil, tujuan dari Koperasi adalah kesejahteraan anggota Koperasi itu sendiri, Koperasi adalah dari kita oleh kita dan untuk kita, untuk itu kita berharap semua anggota Koperasi dapat berperan aktif secara utuh, sehingga maju mundurnya Koperasi tergantung pada anggota Koperasi itu sendiri.

“Guna mewujudkan Koperasi yang sehat para pengurus harus memiliki tiga sehat Koperasi yaitu sehat mental, jujur, adil dan bertanggungjawab kemudian sehat berorganisasi dengan manajemen yang terbuka serta sehat usaha, pelayanan yang baik dengan melaksanakan azas dan sendi-sendi Koperasi. Sehubungan dengan hal tersebut diatas pada kesempatan yang baik ini diharapkan sumbangan dan pemikiran berupa saran, tanggapan dan pandangan yang merupakan kepedulian kita semua sebagai anggota Koperasi”. Kata Dandim 0312/Padang.

Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Kodim 0312/Padang tutup buku tahun 2020 ini diawali dengan laporan dari Ketua Primkop Kartika Kodim 0312/Padang, Laporan dari Badan pengawas Primkop Kartika Kodim 0312/Padang, Kata sambutan dari Kapuskop Kartika “B” serta sambutan dari Komandan Sandaran Primkop Kartika Kodim 0312/Padang yang dihadiri oleh seluruh anggota Koperasi beserta pengurus. Brt*
(Pendim 0312/Padang)

Breaking News