oleh

Program Kejutan Dari Dandim 0209/LB Berjalan Bertahap, Bertingkat Dan Berlanjut

Altadurinusantara, LABUHANBATU –  Bentuk Pembinaan Personel senantiasa ditunjukkan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) kepada seluruh anggotanya, seperti hari ini Dandim memberi kejutan kepada anggotanya yang berulang tahun, Senin (22/02/2021)

Diketahui hari ini ada dua orang personel Kodim 0209/LB yang berulang tahun, antara lain Pasi Intel Lettu Inf Dedi M. Sibarani yang ke-41 tahun dan Babinsa Koramil 08/RP Serda Udik Santoso yang ke-44 tahun.

Dengan penuh suasana hangat dibawah pimpinan Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso dan didampingi para Pasi mendatangi rumah Pasi Intel sembari memberikan ucapan selamat serta bolu ulang tahun dari Dandim 0209/LB.

Terpisah Danramil 08/RP Kapten Kav Boston langsung menyambangi kediaman Serda Udik Santoso dengan membawa ucapan selamat ulang tahun juga dari Komandan Kodim 0209/LB.

Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, “selamat ulang tahun kepada Pasi Intel dan Serda Udik, semoga dengan bertambahnya usia menjadi pribadi yang lebih dewasa dan senantiasa diberi kesehatan serta keselamatan, tentunya dalam pengabdian kepada bangsa Indonesia dalam bingkai Kodim 0209/Labuhanbatu,” terangnya.

Dalam waktu dekat kegiatan TMMD ke-110 akan segera kita mulai, saya berharap ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita masing-masing sesuai jabatan yang diemban, sehingga dapat kita sukseskan kegiatan tersebut dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat di kabupaten Labuhanbatu Utara, tutup Dandim. Brt*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Pendim 0209/Labuhanbatu

Breaking News