oleh

PT.PERKEBUNAN NUSANTARA III KEBUN RANTAUPRAPAT RAIH PENGHARGAAN PERUSAHAAN BEBAS NARKOBA DI HUT BHAYANGKARA POLRI KE 73 TAHUN

RANTAUPRAPAT, ALTADURINUSANTARA.COM| 10 Juli 2019, PT.PERKEBUNAN NUSANTARA III RANTAUPRAPAT,Yang Merupakan Plat Merah Dibawah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Yang Telah Berpengalaman Di Bidang Jasa Perkebunan Di Indonesia.

PT.PERKEBUNAN NUSANTARA III KEBUN RANTAU PRAPAT Terus Melakukan Terobosan Dalam Mengembangkan Bisnis Perkebunan, Salah Satunya Dengan Menciptakan Kawasan Hunian Dan Bisnis Yang Bebas Narkoba.

Menggandeng Polres Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara Dengan Kesepakatan Kerjasama Yang Dilakukan, PT.Perkebunan Nusantara III Krppt Mengembangkan Beberapa Afdeling Yang Anti Narkoba Di Kebun PT.Perkebunan Nusantara III Rantauprapat.

Menindaklanjuti Kerja Sama Tersebut,PT.Perkebunan Nusantara III Krppt Dan Polres Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara Sepakat Membantu Usaha Kasat Narkoba Labuhan Batu Dalam Mensukseskan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Beberapa Program Kerjasama Telah Banyak Dilakukan Oleh PT.Perkebunan Nusantara III Krppt Untuk Mendukung Program P4GN Di Sumatera Utara.

Sehingga Dalam Rangka Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Polri Ke 73 2019 Di Lapangan Aek Pamingke Labuhan Batu Utara,Polres Labuhan Batu Sumatera Utara Memberikan penghargaan Kepada PT.Perkebunan Nusantara III.Sebagai Perusahaan Yang Berpartisipasi Aktif Dalam Mendukung Program P4GN.

Pemberian Piagam Penghargaan Tersebut Diberikan Oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang.SH.SIK Didampingi Kasat Narkoba AKP I Kadek Heri Cahyadi.SIK.MH.

Kepada PT Perkebunan Nusantara III Krppt Yang Diterima Juliandi Parlindungan Silalahi.SH (APK PT.Perkebunan Nusantara III Krppt) Yang Mewakili Moch.Irwan Rambe.SP .MSi Yang Lagi Bertugas Diluar Kota.

Dan Turut Hadir Dalam Acara Ini Dani.SP (General Menegar Distrik Labuhan Batu 2), Hendri Halim.SP (Manejer PTPN III Aek Nabara Selatan). Rahmad.SP (Manejer PTPN III Sisumut), Raden W Cahyadi.SP (Manejer PTPN III Klaji) Dan Beberapa Karyawan Pimpinan Lainya.(Brt®)

Breaking News