oleh

PT. Pins Serahkan STNK Motor Grandprize Kepada 3 Personel Dispenad yang Beruntung

Altadurinusantara, JAKARTA – Account Manager PT. Pins, Komputerio Akbar, menyerahkan secara langsung tiga buah STNK beserta plat nomor dan buku service motor kepada tiga orang pemenang Grandprize HUT Penerangan TNI AD yang diundi pada 13 Januari 2021 yang lalu. Acara penyerahan diselenggarakan di Ruang Tamu Kadispenad, Jakarta, Rabu (24/2/2021).

Acara penyerahan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat, Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M., didampingi Kasubdispenmedtak Dispenad.

Di sela-sela acara penyerahan, Kadispenad dan perwakilan PT. Pins berbincang akrab dengan tiga personel Dispenad yang beruntung mendapatkan Grandprize berupa satu unit motor Vario 125 itu. Mereka adalah PNS Susi Herawati, PNS Karli dan Kopka Hasan Basri. Kadispenad juga menanyakan tentang perasaan ketiganya hari itu, yang lantas direspon dengan jawaban penuh haru dari ketiganya.

“Dengan penyerahan STNK dan kelengkapan lainnya pada hari ini, motornya sudah bisa digunakan sekarang ya Pak, Bu. Bagaimana, sudah lega kan sekarang? Mudah-mudahan bisa bermanfaat ya,” ujar Nefra.

PNS Susi Herawati, salah satu penerima hadiah Grandprize motor menjawab bahwa hadiah tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya, karena sekarang mobilitas semakin mudah. “Alhamdulillah, perasaan saya senang sekali Kadis, motornya sangat bermanfaat untuk kami. Kalau pergi kemana-mana sekarang mudah Kadis,” jawabnya.

Kadispenad tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada perwakilan PT. Pins, Komputerio Akbar, atas dukungan hadiah Grandprize berupa tiga unit motor Vario 125 untuk tiga personel Dispenad yang beruntung pada acara HUT Penerangan TNI AD 2021 lalu.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada PT. Pins atas hadiah yang telah diberikan, dan seperti Bapak sudah dengar sendiri tadi, _Alhamdulillah_ hadiahnya sangat bermanfaat bagi mereka,” tandas Nefra di akhir acara penyerahan. (Dispenad). Brt*

Breaking News