oleh

Puluhan Personel Kodim 1407/Bone Di Kerahkan Pada Apel Gabungan PAM Tahun Baru 2020

Watampone, ALTADURINUSANTARA.COM – Sebanyak satu SST personel Kodim 1407/Bone mengikuti kegiatan Apel gabungan pengamanan Tahun baru 2020, bertempat di Jl. Mh. Thamrin , Selasa (31/12/2019).

Apel gabungan ini di pimpin langsung oleh Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si dan bertindak Komandan Apel gabungan kali ini Kabag Ops Polres Bone AKP Erwin Ahmad.

Dalam apel tersebut dampingi Forkopimda Bone di antaranya Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, Danyon C Brimob Kompol Nur Ichsan S.Sos. mewakili Dandim 1407/Bone Kapten Inf. Junaedi.

Pasukan Apel terdiri dari Pama TNI- Polri, 1 SST Denpom XIV/1 Bone, 1 SST Kodim 1407/Bone, Satuan Brimob C Bone, Satuan Polisi air, Polres Bone, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Basarnas serta Dinas Pemadam Kebakaran Bone.

Apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana untuk melaksanakan pengamanan tahun baru 2020 yang kita harapkan dapat terselenggara dengan aman, Lancar dan Damai.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Bone di hadapan seluruh peserta Apel gabungan saat memimpin kegiatan bahwa “Apel gabungan ini diselengarakan dengan tujuan untuk memastikan kesiapsiagaan Personil dan peralalatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan, serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam menyambut tahun Baru 2020”.

“Kita laksanakan pengamanan secara Profesional dan Humanis dan Mantapkan Kerjasama Sinergi dan soliditas antar Pihak yang Terlibat demi keberhasilan Pelaksanaan tugas,” Tegas Bupati Bone.

“Apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana untuk melaksanakan pengamanan tahun baru 2020 yang kita harapkan dapat terselenggara dengan aman, Lancar dan Damai,” Tutup Bupati Bone.

Hadir juga dalam kegiatan Apel gabungan tersebut Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh. Ruslan.(BRT)*

Breaking News