oleh

Ratusan Pendekar Silat PSHT Penajam Paser Utara Siap Jaga NKRI

ALTADURINUSANTARA.COM|Penajam – Ratusan pendekar silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Penajam Paser Utara  menggelar Silaturahmi dengan Kodim 0913/PPU di Jalan Propinsi Km. 9, Kelurahan Nipah Nipah,  Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara,  Minggu  (28/04/2019)

Ratusan pendekar silat ini longmarch dari Lapangan Petung   dan finish di Makodim 0913/PPU ini menyerukan kepada masyarakat agar selalu menjaga NKRI HARGA MATI dan membrantas Narkoba maupun yang bisa  mengancam keutuhan Negara Republik Indonesia (NKRI).

“Kami menolak ideologi yang saat ini mulai masuk ke masyarakat dan bertentangan dengan Pancasila. NKRI harga mati bagi kami pesilat PSHT,” teriak para pendekar saat keliling Kota Penajam Paser Utara.

Ketua cabang  PSHT Penajam Paser Utara  Sumarno menyatakan bahwa keluarga besar PSHT Penajam Paser Utara  membacakan Deklarasi  Damai setia Hati Terate yang dibacakan oleh ketua Cabang PSHT PPU

Kami keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Penajam Paser Utara- Pusat Madiun menjunjung tinggi dan menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia.

Kami keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Penajam Paser Utara- Pusat Madiun berpegang teguh pada Pancasila dan Undang Undabg Dasar 1945.

Kami keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Penajam Paser Utara- Pusat Madiun, akan terus Bersinergi dengan aparat TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan serta Kondusifitas di Penajam Paser Utara

Kami keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Penajam Paser Utara- Pusat Madiun, Turut membantu membrantas peredaran dan pemakaian  Narkoba  di wilayah kabupaten Penajam Paser Utara

siap menjadi barisan terdepan untuk menolak segala bentuk tindakan radikalisme,  premanisme dan sejenisnya yang mengancam keutuhan NKRI. PSHT menurutnya mendukung aparat TNI polri untuk menegakkan hukum dalam membela kebenaran dan keadilan dalam memberantas aksi intoleransi,  radikalisme dan Narkoba.

Hadir juga Kasdim 0913/PPU Mayor INF Jumani,  Pasi Ter Kodim 0913/PPU Lettu Sujuno,  Danramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Priyanto, Ketua Ranting Penajam  PSHT Sdr Karmono,  Ketua Ranting Waru Sdr Sarbani,  Ketua Ranting Babulu Siswoko, Pendekar Wanita dari PSHT

“Kami keluarga besar PSHT Penajam Paser Utara bersama TNI dan Polri  siap menjadi garda terdepan dalam mempertahankan  NKRI. Bagi kami NKRI adalah harga mati,” tandasnya

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud yang di wakili Kasdim 0913/PPU mayor Czi Jumani menyambut baik kegiatan ratusan pendekar PSHT Penajam Paser Utara ini.

“Agenda silaturahmi Kamtibmas antara Kodim 0913/PPU dan PSHT Penajam Paser Utara ini adalah dalam rangka merawat Kebhinekaan dan persatuan NKRI,” terang Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud melalui Kasdim 0913/PPU mayor Czi Jumani. (Brt)

Breaking News