oleh

Reuni Akbar SMA Negeri 2 Rantau Prapat Berjalan Sukses Besar Dipandu MC Cantik Mamar Evora Alumni 2005, dan Ilham Rasyid Alumni 2009

ALTADURINUSANTARA.COM – Reuni Akbar SMA Negeri 2 Rantau Prapat Berjalan Sukses Besar dipandu MC Cantik Mamar Evora Alumni 2005 dan Ilham Rasyid Alumni 2009.

Bapak Bupati Labuhan Batu, selain mengikuti gerak jalan santai di pagi hari, beliau juga memberikan kata sambutan nya sekilas Acara Reuni Akbar, beliau merasa bangga atas aspirasi dan kerja keras panitia sehingga acara yang paling sejarah ini berjalan dengan sukses.

Bapak Bupati Labuhan Batu, juga memberikan kenang-kenang an berupa 2 buah laptop untuk sekolah SMA Negeri 2 Rantauprapat yang sekarang berubah nama menjadi SMA Negeri 1 Rantauutara, yang langsung di terima oleh Bapak Kepala Sekolah.

“Sebagai alumni termuda (2005), saya pribadi juga bangga di beri kepercayaan untuk memandu acara ini hingga selesai, saya banyak belajar dari abang dan kakak alumni, termasuk dengan beliau, Abang alumni tertua (1982), Abangnda H. Ahmad Muflih SH. MT, sekaligus Ketua IKLAS (Ikatan Lintas Alumni Sekolah), yang juga Sekda Labuhan Batu.” sebut Mamar Evora.

“Meskipun alumni termuda (2005), saya juga sangat bersyukur dan terharu sekali, karena bisa bertemu dengan Bapak Hutapea Bidang Study matematika yang juga guru favorite saya. Karakter dan ciri khas nya masih terbesit di ingatan, apalagi dengan sebutan Brekele nya dulu untukku. Beliau berkata, Brekele, suara kamu bagus seperti penyiar-penyiar, sangat senang sekali mendengarnya.” ungkap Mamar Evora dengan nada terharu.

“Salah satu guru senior di zaman 2005, Ibu Manurung Bidang Study Kimia, seneng sekali bisa bertemu beliau, yang di dampingi putranya sendiri yang juga sahabat dari SMP, foto nya jadi sempurna.” terang Mbak Mamar.

“Sangat senang sekali, meski kehadiran alumni 2005 hanya beberapa orang saja, paling tidak alumni termuda juga sudah membuktikan ke ikut sertaannya di acara Reuni Akbar. Sampai bertemu kembali di acara selanjutnyaa, kawan.” beber MC cantik itu.

“Saya Ilham Rasyid Alumni (2009), dan saya Mamar Evora Alumni 2005, di pertemukan di acara ini untuk memandu acara seharian, tanpa lemes, tanpa mengeluh, bahkan sangat antusias, gembira, meskipun kami sebenernya bukanlah seorang MC, tapi semuanya sudah kami lalui dengan kerja sama dan tandem dengan luar biasa, dan semua hanya untuk Reuni Akbar.” tutup Mamar Evora. (RED)*

Breaking News