oleh

Rombongan General Manager Distrik IV PTPN.IV serahkan Bantuan Pembangunan Mesjid Baitul Hikmah Kodim 0209/Labuhanbatu. 

ALTADURINUSANTARA.COM| Rantauprapat, (22/04/19) Saat cuaca cerah dan bersahabat tampak Penyerahan Bantuan pembangunan Mesjid Baitul Hikmah Makodim 0209/Labuhanbatu Jl. Abdul Azis Rantau Prapat oleh rombongan General Manager Distrik IV PTPN  IV.

“Kami dari pihak Kodim 0209/Labuhanbatu berterimakasih kepada segenap pihak PTPN.IV dalam hal ini GM (General Manager) Distrik IV PTPN.IV telah memberikan bantuan pembangunan Mesjid Baitul Hikmah Makodim 0209/Labuhanbatu,” terang Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dalam sambutannya.

“Bantuan sebesar Rp.25.828.464,- (Dua puluh lima juta delapan ratus dua puluh delapan ribu empat ratus enam puluh empat rupiah) tersebut sudah di transfer ke rekening Panitia Pembangunan Mesjid, ” lanjut Dandim.

Dandim menambahkan “semoga dana ini bisa kami pergunakan untuk pembelian material atau bahan bangunan yang dibutuhkan,” tambahnya.

“Setiap saat melihat pelaksanaan pembangunan Mesjid Baitul Hikmah Makodim 0209/Labuhanbatu jangan sampai berhenti, karena kekurangan bahan bangunan, dan diharapkan dalam tahun 2019 ini bisa dapat selesai, ” harap Dandim kembali.

Tidak terlepas GM (General Manager) Distrik IV PTPN.IV Agustinus Simanjuntak berharap agar Bantuan dari PTPN IV dapat digunakan untuk kelanjutan pembangunan Mesjid Makodim 0209/Labuhanbatu kedepan sampai dengan selesai.

” Kami berharap agar Bantuan dari PTPN IV dapat digunakan untuk kelanjutan pembangunan Mesjid Baitul Hikmah Makodim 0209/Labuhanbatu kedepan sampai dengan selesai,” terang GM (General Manager) Distrik IV PTPN.IV Agustinus Simanjuntak saat di temui awak media.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso bisa menggunakan dana yang ada dalam pembangunan Mesjid Baitul Hikmah ini, ” tutupnya.

Tampak Hadir dalam Penyerahan Bantuan Pembangunan Mesjid, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Ketua Pembangunan Mesjid Kodim 0209/LB,Mayor Inf H.Syamsul Anwar Harahap (Pabung Labusel Kodim 0209/LB)  Dan Unit Intel Dim 0209/LB Lettu Cpl L Simanjuntak, Pengurus Mesjid Kodim 0209/LB Serda Suryanto.

Tampak hadir dari Rombongan PTPN IV, GM (General Manager) Distrik IV PTPN.IV Agustinus Simanjuntak, Pjs  Manager PTPN.IV Kebun Berangir Suprianto,Kabid SDM  Umum dan Keamanan Distrik IV Novan Hermawan, Asisten SDM Umum dan Keamanan PTPN.IV Kebun Berangir Mikhael Sakti Purba.(Red/Brt)

Breaking News