oleh

Saat Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Istirahat Bersama mMasyarakat Terlihat Raut Keceriaan

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Di sela – sela istrahat siang kebersamaan masyarakat dan Satgas TMMD seakan tiada batas diantara mereka, masyarakat yang sudah menganggap sebagai keluarga mereka berkomunikasi tanpa ada beban, nah dengan hal ini terbukti bahwa kedekatan Satgas bukan saja pada saat di rumah akan tetapi di tempat kerja pun keceriaan itu terbawa, Kamis (19/3/2020).

Masyarakat Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur sangat mencintai TNI. Sebagai wujud kecintaan mereka ditunjukkan dengan cara melibatkan diri membantu prajurit TNI tanpa diminta dalam setiap kegiatan, terlihat masyarakat bergotong-royong bahu membahu membantu TNI membuat jalan desa penghubung ke Kampung Pulau Lanting dan ke Kecamatan Jempang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian pembangun fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, kita bersama-sama warga akan membangun selama satu bulan penuh.

Dandim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengharapkan dengan kerjasama antara TNI dan masyarakat maka pembangunan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal dan hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat.

Masyarakat sangat antusias dan menyambut dengan senang hati kegiatan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang sudah membantu dan membuat warga masyarakat senang karena dapat bekerja sama dengan TNI,” tutur Wayan”.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News