oleh

Safari Dimesjid Al-Jihad Tuik Dandim 0311/Pessel Serahkan Bantuan Pemda Pessel

ALTADURINUSANTARA.COM|

Painan, Dandim 0311/Pessel beserta tim safari ramadhan v kli ini menyambangi mesjid al-jihad yang berada di kenagarian tuik kecamatan batang kapas kabupaten pesisir selatan,pada Senin (20/5).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0311/Pessel Letkol Edwin Dwiguspana selaku pimpinan tim menyerahkan bantuan pemerintah daerah sebesar Rp.7.500.000 yang diterima langsung oleh pengurus mesjid al-jihad kanagarian tuik batang kapas.

“Pergunakanlah bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah ini dengan sebaik-baiknya,baik itu untuk pembangunan mesjid maupun untuk hal-hal yang bermamfaat lainya,”sebut Dandim”.

Selain itu,Dandim 0311/Pessel juga mengingatkan penting untuk menjaga keamanan pasca pemilu serentak yang sudah dilaksanakan dengan aman dan damai.

“Sudah tugas kita bersama untuk menjaga keamanan diwilayah kita ini,masa berbeda pilihan sudah kita lewati,marilah kita sonsong hari yang penuh dengan kedamaian sebagai warga negara yang baik,”tambah Dandim”.

Turut hadir asisten satu pemda kabupaten pessel,kepala organisasi perangkat daerah,danramil 05/Batang kapas. (Pendim 0311/Pessel)

Breaking News