oleh

SAFARI RAMADHAN, DANDIM 1407/BONE PIMPIN TIM V SAMBANGI KEC. TANETE RIATTANG BARAT

ALTADURINUSANTARA.COM|             Bone – Secara serentak Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Bone, Propinsi SulSel melakukan kunjungan ke seluruh kecamatan yang berada di daerah Bone, termasuk Tim V yang dipimpin Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin.

Tim V yang dipimpin Dandim 1407/Bone beranggotakan, Kepala Kesbangpol Bone Kepala Lapas Bone, Kepala Dinas Perhubungan Bone, Kepala Koperasi dan UKM Bone, Kadis Kebudayaan Kab. Bone, Kadis Parawisata Bone, Kepala Kantor Pertanahan Bone serta Pimpinan Pondok pesantren Al-Iklas Ujung.

Kegiatan Safari Ramadhan Tim V pada kesempatan kali ini berkunjung ke wilayah Tanete Riattang Barat di awali dengan melaksanakan buka puasa bersama di kediaman Andi Arsul salah satu tokoh masyarakat di BTN Villa Boungenvill Kel Majang Kec Tanete Riattang Barat Kab Bone dan di lanjutkan dengan Sholat Magrib secara berjamaah di Masjid Nirwana yang terletak di Villa Bougenvill.

Dandim 1407/Bone dalam kesempatan tersebut menyampaikan sambutan tertulis Bupati Bone mengajak seluruh ummat muslim menyambut bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amal shaleh dengan memperbanyak membaca Alquran, shalat taraweh serta memakmurkan masjid dengan melaksanakan shalat berjamaah di masjid

Selanjutnya Bupati Bone dalam sambutannya mengajak seluruh warga untuk menjaga dan memeliharanya stabilitas keamanan bangsa dan negara serta lingkungan.

“laporkan kepada pemerintah setempat jika ada yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat serta mewaspadai bahaya kebakaran dan mewaspadai penyakit masyarakat selama bulan suci ramadhan”, tegas Bupati dalam sambutannya.

Usai sambutan Bupati Bone yang di bacakan oleh Dandim Bone kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan sumbangan dari Ketua Tim Safari Ramadhan Kepada panitia pembangunan Masjid Nirwana dan di lanjutkan dengan Sholat Tarwih secara berjamaah dan di akhiri dengan Sholat Witir.(red)

 

Breaking News