oleh

Safari Ramadhan, Koramil Tanjung Redeb Tingkatkan Silaturahim

BERAU.ALTADURINUSANTARA.– Melalui Safari Ramadhan Koramil 0902-04/ Tanjung Redeb (Trd)  Kodim 0902/Trd menggelar safari ramadhan guna meningkatkan silaturahim antara unsur Forkopimcam, PT. Berau Coal dan masyarakat di lanjutkan buka puasa bersama, bertempat di Mesjid  Al Ansor Kel. Tanjung Redeb Kac. Tanjung Redeb Kab. Berau Provinsi Kaltim, Jum’at (17/5/2019).

Danramil 0902-04/Tanjung Redeb Kapten Inf Joko Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Takmir Masjid Al Ansor serta segenap Jama’ah sholat Magrib.  Diharapkan melalui Safari Ramadhan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang sudah terbangun selama ini.

Danramil juga berpesan, untuk saling menghargai dan menghormati antar umat beragama dan antar umat seagama yang berbeda pandangan atau pendapat, jadikan perbedaan ini sebagai alat pemersatu bangsa demi tetap kokohnya NKRI yang kita cintai bersama.

“Bulan puasa adalah bulan penuh berkah hendaknya menjadikan bulan ini sebagai tolak balik menuju kebaikan dengan memperbanyak amal baik dalam setiap lini kehidupan kita,”Akhir Kata, Semoga kita bisa menggapai kemuliaan di akhirat kelak,”Aamiinnn”, ucapnya.

Sedangkan tausiah dibawakan oleh Ustadz Riski  mengatakan “Maksud dan tujuan dari Safari Ramadhan yang kita laksanakan ini Untuk menyemarakkan syiar islam di bulan Ramadhan tahun 2019 M/1440 H dan terjalinya Silaturahim antara Unsur Forkopincam, PT Berau Coal dan masyarakat. Juga mengajak seluruh jamaah untuk lebih meningkatkan ketakwaan, mempertebal iman, serta menjadikan momen bulan puasa untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi untuk meningkatkan kerukunan dan persatuan semua elmen masyarakat”..

Adapun rombongan Safari Ramadhan diantaranya Camat Tanjung Redeb Yudha Bakti Santosa, Danramil 0902-04/Trd  Kapten Inf Joko Siswanto dan anggota Babinsa Se Tanjung Redeb, Pimpinan PT. Berau Coal beserta karyawan, dan para Perangkat Kecamatan, Para Tomas, Todat dan Toga serta masyarakat sekitar.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News