oleh

Sambut Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019, Ini Yang Dilakukan Dandim 0209/LB

LABUHANBATU,  ALTADURINUSANTARA.COM, Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Santoso melepas lebih kurang 1500 orang peserta Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia, Minggu (08/12/2019) dari Bundaran Simpang Enam Rantauprapat.

Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia tersebut dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu, dalam rangka menyambut Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang akan digelar pada tanggal 12 Desember 2019 di Ballroom Hotel Permata Land Rantauprapat.

Pantauan media, Bersama TNI, Polri, ASN dan warga masyarakat gerak jalan santai selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan acara senam sehat yang dipandu oleh Prajurit TNI dari Kodim 0209/LB dan Anggota Asiafi Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian, usai senam sehat dilanjutkan dengan kegiatan pengundian hadiah luckydraw Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia, Sedangkan dalam pengundian hadiah luckydraw Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia ini, biasanya hadiah langsung diberikan kepada pemenang, namun pada kegiatan kali ini hadiah luckydraw tersebut akan diserahkan pada puncak acara Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu.

Tampak hadir, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Para Kepala OPD, Camat dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Pengurus Persit KCK Cab.XXXVI Kodim 0209/LB, Pengurus dan anggota Bhayangkari serta Organisasi Perempuan lainnya. (Brt)*

Breaking News