oleh

SAMBUT HARI PASKAH, PRAJURIT SATGAS YONIF 126/KC BANTU TEMPAT IBADAH DENGAN MENDIRIKAN TENDA

ALTADURINUSANTARA.COM|     Mannen. Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Workwana membantu Gereja GKI Kanan mendirikan Tenda sebagai tempat menampung Jemaat yang akan melaksanakan ibadah Paskah di Gereja GKI Kanan di Pir II Distrik Mannen, Keerom hari Sabtu (19/04/2019).

Walaupun di sela-sela kesibukan melaksanakan tugas pengamanan di perbatasan, Prajurit Satgas Yonif 126/KC tetap menyempatkan waktu untuk membantu masyarakat di sekitar Posnya.

Dalam rangka membantu masyarakat dan gereja melaksanakan ibadah hari Raya Paskah, Prajurit Satgas Yonif 126/KC membantu mendirikan tenda yang akan dipergunakan Jemaat Gereja GKI dalam rangka melaksanakan ibadah Hari Paskah.

Pembuatan tenda ini dilakukan karena antusias masyarakat dalam melaksanakan ibadah Hari Paskah sangat tinggi, sehingga untuk menampung masyarakat yang melaksanakan ibadah pihak gereja meminta bantuan dari Satgas Yonif 126/KC.untruk mendirikan tenda.

Pendeta Gereja GKI Ibu Cristine Maya Dewi mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Satgas Yonif 126/KC di sela-sela kesibukan dalam melaksanakan pengamanan telah membantu mendirikan tenda untuk dipergunakan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Hari Paskah.

“Semoga Prajurit Satgas Yonif 126/KC diberkati dan dilindungi Tuhan dalam menjalankan Tugasnya di daerah  perbatasan ini”, ujar Ibu Pendeta.

Komandan Pos Sertu F. Pinem menyampaikan bahwa Komandan Satgas Yonif 126/KC telah memerintahkan supaya membantu masyarakat dan gereja dalam rangka menyambut dan melaksanakan Ibadah Hari Paskah sehingga dapat berlangsung dengan baik dan aman.(Brt)

Breaking News