oleh

Sambut Ramadhan 1440 H, Babinsa Dan Warga Gotong Royong Di Mesjid

Altadurinusantara.com|Aceh Barat. Dalam rangka penyambutan bulan Ramadan, Babinsa posramil 05/Pante Cermen Kodim 0105/Aceh barat, Serka Nasir bersama masyarakat Desa Krueng Beukah Bergotong Royong di Mesjid, Selasa (2/4/19)

Serka Nasir menjelaskan, gotong royong bersama warga membantu pembuatan lantai halaman mesjid dan tempat wudhu yang sebelumnya sudah dikerjakan namun belum tuntas tersebut agar bisa digunakan untuk kenyamanan aktivitas ibadah khusunya sholat tarawih, sehingga tidak mengganggu warga pada pelaksanaan salat tarawih nanti, ucapnya.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dengan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.

Saya berharap kerja bakti ini dapat dilaksanakan dengan optimal sesuai yang diharapkan dan semoga gotong royong ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan, ujar Serka Nasir.

Sementara itu, salah satu dari tokoh masyarakat sekaligus ketua pemuda Saudara Adi mengucapkan terimakasih kepada Serka Nasir selaku Babinsa yg telah meluangkan waktunya untuk pelaksanaan gotong royong bersama kami disini.

“ Gotong royong ini terlaksana berkat upaya kerjasama masyarakat untuk menyambut bulan suci Ramadan “ ungkapnya

Adi juga menjelaskan, pembangunan mesjid tersebut bukan semata untuk disiapkan di bulan Ramadan saja, pembangunan yang dilakukan itu sudah seharusnya ditingkatkan dan semoga pembangunan ini berkesinambungan suatu saat nanti sehingga masjid desa kami indah sesuai harapan masyarakat Krueng Beukah ini, imbuhnya.

Ditambahkan Saudara Adi bahwa dana untuk pembangunan masjid ini didapatkan dari jamaah dan sumbangsih hamba-hamba allah yang peduli terhadap mesjid desa kami, semoga allah membalasnya dengan berbagai kebaikan, tutupnya seraya mengucapkan aamiin.(Red)

Breaking News