oleh

Sambut Safari Ramadhan Pangdam V/Brw, Danrem 081/DSJ Kumpulkan Perwira Jajarannya

ALTADURINUSANTARA.COM|         Dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Wisnoe P.B. direncanakan akan melakukan safari di berbagai wilayah di Jawa Timur.

Salah satunya yang paling mendekati adalah senin depan (13/5), Pangdam V/Brw akan bersafari ke wilayah Korem 081/DSJ dengan mengunjungi Ponpes Al Ikhlas di Plaosan, Magetan.

Terkait rencana Safari Ramadhan Pangdam V/Brw tersebut, siang ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkan para perwira di jajarannya, bertempat di Makodim 0810/Nganjuk, Mangundikaran, Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (7/5/19).

Dalam kesempatan itu, Danrem tampak membagikan tugas secara detail tiap-tiap bagian kepada masing-masing perwira yang telah ditunjuk.

Ia meminta agar segala sesuatunya dapat direncanakan, dipersiapkan dan dikoordinasikan dengan baik.

Lebih lanjut Kolonel Inf Masduki berpesan, agar dalam kunjungannya di wilayah Korem 081/DSJ nanti, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Wisnoe P.B. dapat merasa berkesan dan berjalan dengan baik.

Karena menurutnya, apa yang dilakukan itu, merupakan bentuk kesiapan dan kesigapan dalam menyambut kedatangan Bapak atau Ortu kita di jajaran Kodam V/Brw.(Red)

Breaking News