oleh

Sasar Tempat Ibadah, Dandim 1407/Bone Sterilkan Dengan Penyemprotan Disinfektan

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM  – Hari Ini Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin pimpin langsung penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat Ibadah dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, Minggu (29/03/2020).

Adapun tempat-tempat ibadah yang di sasar kali ini oleh Letkol Inf. Mustamin bersama personel Kodim 1407/Bone diantaranya Masjid, Gereja maupun Vihara yang berada di Kota Watampone.

Selain menggelar penyemprotan Disinfektan, Dandim 1407/Bone juga dalam kesempatan tersebut bersilaturahmi dengan para petugas di masing-masing tempat Ibadah dan dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone di dampingi Danramil 1407-07/TR Kapten Chb. Eko E.

“Kami harapkan masyarakat agar tidak takut dalam menghadapi ancaman virus tersebut tetapi tetap waspada dengan senantiasa menjaga kebersihan diri, harapannya pesan ini bisa di sampaikan kepada para jamaahnya” harap Letkol Inf. Mustamin.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 1407/Bone juga berpesan agar para jamaah di masing-masing tempat ibadah berpedoman kepada apa yang telah instruksikan oleh pemerintah dalam melaksanakan ibadah dan hal tersebut merupakan langkah yang di lakukan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Sampai dengan hari ini seluruh personel koramil jajaran kodim 1407/Bone masih melaksanakan penyemprotan Disinfektan yang tersebar di 27 Kecamatan dengan melibatkan seluruh tripika dan instansi terkait dalam rangka membantu pemerintah untuk mencegah memotong mata rantai penyebaran Virus Corona. (brt) *

Breaking News