oleh

SATGAS DEKATKAN DIRI DENGAN ANAK SEKOLAH MINGGU GEREJA LEWAT IBADAH BERSAMA DAN PEMBAGIAN ALKITAB

ALTADURINUSANTARA.COM – Untuk mendekatkan diri dengan anak-anak di daerah penugasan Satgas Yonif 713/ST mempunyai beragam cara supaya anak-anak lebih dekat dengan Satgas dan terlebih lebih dekat dengan Tuhannya. Salah satu cara yang di terapkan oleh Personil Satgas yakni dengan mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan seperti yang dilaksanakan oleh personel Pos Ramil Tami dibawah pimpinan Serka Speiken bersama personil Ramil Tami yang beragama Kristen melaksanakan ibadah bersama dan sekaligus pembagian Alkitan Perjanjian Baru di Gereja Elsaday Transat Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Minggu (16/02/2020)

Ibadah dan Pembagian Alkitab Perjanjian Baru di Gereja Elsaday Transat Skow Sae Distrik Muara Tami dan dihadiri oleh Serka Speiken ( Bakes Satgas os Ramil Tami Satgas Yonif 713/ST) bersama personel pos Ramil Tami yang beragama Kristen, Ibu Ina Batlajery (Pengasuh Anak Sekolah Minggu), Ibu Anugrah Nenobais ( Majelis Jemaat),  Ibu Selfiana Yapsenang (Pengasuh Anak Sekolah Minggu) dan 30 Anak Anak Sekolah Minggu GKI Elsaday Transat Skow Sae.

Serka Speiken berkata kegiatan yang kami lakukan ini adalah salah satu upaya untuk mendekatkan Satgas dengan semua komponen masyarakat termasuk anak-anak. Anak-anak ini perlu mendapatkan perhatian dari kita semua orang dewasa, pendidikan keagamaan harus mulai dari sejak kecil di tanamkan sehingga nanti mereka memiliki pondasi yang kokoh di kemudian hari setelah mereka dewasa.

Ibu Ina Batlajery  selaku Pengasuh Anak Sekolah minggu GKI Elsaday Kp. Transat mengucapkan banyak terimakasih kepada Pos Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini pos Ramil Tami karena telah mau bersama-sama dengan anak-anak disini melaksanakan ibadah bersama sekaligus membagikan Alkitab kepada Anak anak Sekolah minggu karena memang sebagian dari anak anak yang ada belum memiliki Alkitab. (Brt)*

Breaking News