oleh

SATGAS GELAR KEGIATAN PENGOBATAN GRATIS DAN POSYANDU

Jayapura, ALTADURINUSANTARA.COM- Menjelang berakhirnya puasa di Bulan Suci Ramadhan ini tidak menyurutkan semangat Personil Satgas Yonif 713/ST untuk membantu masyarakat yang ada di wilayah penugasannya.

Seperti yang dilaksanakan personil Pos Kaliasin dibawah pimpinan Sertu Teguh (Bakes Satgas Yonif 713/ST Pos Kaliasin) bersama satu tim personil Pos Kaliasin yang melaksanakan pengobatan gratis dan Posyandu kepada masyarakat kampung Kibay Distrik Arso Timur Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua. Jumat (22/05/2020)

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol menuturkan dalam kegiatan pengobatan gratis dan Posyandu ini juga melibatkan instansi lain yakni Puskesmas Pitewi yang diwakili oleh bapak Bambang dan rekan-rekannya.

Hadir dalam kegiatan ini Sertu Teguh (Bakes Satgas Yonif 713/ST) beserta satu tim personil Pos Kaliasin, bapak Bambang (Petugas Medis dari Puskesmas Pitewi) beserta anggota Kesehatan Puskesmas Pitewi, bapak Carles Numbun ( Kepala Kampung Kibay), Daniel Kuntui ( Ketua RT. 1 Kp. Kibay) dan Bapak, Ibu dan Anak” kampung Kibay.

Dony menambahkan kerjasama antar instansi seperti ini sangat perlu untuk di tingkatkan demi mewujudkan kesejahteraan, kesehatan masyarakat. Ketika masyarakat sehat maka itu juga menjadi kebanggaan bagi kami.

Kami juga mengajak semua masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan ketika sakit silahkan datang berobat ke pos atau ke puskesmas, jangan sungkan-sungkan tambahnya.

Pak Bambang tenaga medis dari Puskesmas Pitewi mengungkapkan rasa bangganya karena bisa membantu masyarakat, di bulan yang penuh berkah ini kami bersyukur bisa memberikan sesuatu demi kesehatan masyarakat kampung Kibay ini.

Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Personil Kesehatan Pos Kaliasin yang telah bersama-sama dengan kami membantu kegiatan ini sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga kita semua akan selalu diberikan Kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa di dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. (brt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Breaking News