oleh

SATGAS MEMBANTU MASYARAKAT YANG KESULITAN AIR BERSIH DENGAN MEMBUAT BAK AIR

ALTADURINUSANTARA.COM – Air merupakan salah satu kebutuhan utama dalam kehidupan ini sehingga  air sangat penting untuk menopang kehidupan manusia, ketika orang kesulitan air maka berbagai usaha dilakukan untuk mendapatkannya. Seperti yang dilakukan oleh masyarakat Kibay Arso Timur Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua dengan bantuan Personel Satgas Yonif 713/ST Pos Kaliasin dibawah pimpinan Letda Inf Ida Bagus bersama satu tim membuat bak penampungan air. Jumat (31/01/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Letda Inf Ida Bagus bersama satu tim personel Pos Kaliasin, Matius Kuntui (Kaur Pembangunan) dan  Masyarakat kp. Kibay. Pembuatan bak air ini sendiri di prakarsai oleh Satgas dalam hal ini pos Kaliasin karena melihat kesulitan masyarakat mengenai air ini.

Letda Inf Ida mengungkapkan bahwa kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kebersamaan kami dengan masyarakat, harapannya bak air ini akan bermanfaat bagi masyarakat disini sehingga masyarakat tidak sulit lagi memenuhi kebutuhan air, dengan demikian kesehatan juga akan semakin lebih baik.

Matius Kuntui selaku Kaur Pembangunan kampung Kibay mengungkapkan rasa syukurnya atas pembangunan bak penampungan air harapannya dengan adanya pembangunan bak air ini kebutuhan air masyarakat akan terpenuhi sehingga masyarakat tidak kesulitan air. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari bapak-bapak TNI dalam pembangunan bak penampungan air ini semoga bapak-bapak TNI selalu sehat dan berhasil dalam melaksanakan Tugas. (brt)*

Breaking News