oleh

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Terus Berikan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat di Perbatasan

Altadurinusantara, NTT – Untuk menjaga dan memelihara kondisi kesehatan masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad tidak henti-hentinya memberikan pelayanan kesehatan kepada warga perbatasan RI-RDTL, Senin (17/05/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Pos Naekake Satgas Yonarmed 6 yang terus membuka pelayanan kesehatan bagi masyarakat Desa Naekake Kecamatan Mutis Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi NTT.

Pelayanaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin dan terus menerus dilakukan oleh Satgas Yonarmed 6 sejak awal hingga nanti akhir penugasan untuk membantu masyarakat perbatasan yang membutuhkan, rata-rata masyarakat lansia yang datang berobat dengan keluhan sakit lutut dikarenakan setiap hari pergi berkebun dengan medan ketinggian.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat setempat untuk menjaga kesehatan mereka” ujar Sertu Irfan selaku Danpos Naekake.

Antonius Naben (42) yang merupakan salah satu pasien Pos Naekake menuturkan merasa senang dan berterimakasih atas perhatian dan kepedulian Satgas Yonarmed 6, khususnya Pos Naekake atas pelayanan kesehatan yang diberikan.

“Kegiatan seperti ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami. Terimakasih bapak TNI atas kepeduliannya, semoga Tuhan Senantiasa memberkati dan melindungi Satgas Yonarmed 6 dalam pengabdiannya” Ungkapnya. Red*

Breaking News