oleh

Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Memperbaiki dan mengecat Sekolah PAUD di Papua

Altadurinusantara, Keerom – Personel TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Kout memperbaiki dan melaksanakan pengecatan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pembina Arso 1 Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Wadan Satgas RI-PNG Yonif 131/Brs Mayor Inf Ahmad Muzani CH dalam rilis tertulisnya di Km 31 Arso 1 Distrik Arso Barat Kab. Keerom (8/9/2021).

Wadan Satgas mengatakan perbaikan ringan dan pengecatan tersebut dilakukan atas inisiatif Satgas, karena melihat ada beberapa bagian dari bangunan yang harus diperbaiki dan warna cat PAUD sudah mulai pudar dan kurang layak.
Dipimpin letda Ckm Wahyu Prasetyo personel Satgas melaksanakan perbaikan dan pengecatan dinding PAUD Pembina agar tampak lebih rapi dan indah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini juga sebagai
Wujud kepedulian TNI terhadap kemajuan pendidikan di Papua khususnya di daerah perbatasan.
“Semoga upaya Satgas ini dapat meningkatkan semangat belajar siswa PAUD dan membuat mereka merasa lebih nyaman dalam menerima pelajaran sehari-hari”, ungkap Wadan Satgas.

Ketua Pengurus PAUD Pembina Ibu Natalia S. Pd menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas Yonif 131/Brs yang sudah bekerja membantu memperbaiki dan mengecat PAUD Pembina sehingga menjadi lebih rapi, bersih dan nyaman.


“Satgas telah membantu memperbaiki dan mengecat bangunan PAUD yang dulu warnanya polos dan sudah agak usang, sekarang sudah menjadi rapi dan indah. Semoga anak-anak akan lebih nyaman dalam belajar”, ujarnya. Brt*

Breaking News