oleh

SATGAS PAMTAS YONIF 312/KH HADIRI RAPAT PANITIA HUT RI KE-75 PEMKAB KEEROM PAPUA

Altadurinusantara.com, Keerom – Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam yang diwakili oleh Wadansatgas Kapten Inf Mansyur H. Alam menghadiri rapat pembentukan panitia HUT RI Ke-75 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Keerom bertempat di Gedung Otonom, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Senin (10/8/20).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 312/KH Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M., M.Han., M.I.Pol dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (10/8/2020).

Dansatgas mengungkapkan bahwa rapat tersebut membahas tentang pelaksanaan kegiatan dan persiapan seluruh fasilitas berkaitan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan tema “ Indonesia Maju “.

“Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia kali ini pelaksanaannya menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di masa pandemi covid-19, dilaksanakan secara sederhana tanpa mengurangi makna dan arti peringatan itu sendiri,” ucap Dedy.

Dalam kesempatan terpisah, Kapten Inf Mansyur H. Alam mengatakan “ pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 nanti tidak banyak personel Satgas Pamtas Yonif 312/KH yang dilibatkan di lapangan, upacara kali ini diadakan secara sederhana menyesuaikan kondisi penyebaran Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini”.

Rapat pembentukan panitia yang di pimpin langsung oleh Bupati Keerom M. Markum ini turut dihadiri oleh Danyonif Raider 100/PS, Wadanyon Mekanis Raider 413/Bremoro, Wakapolres Arso dan para Kepala Distrik Kabupaten Keerom. (brt)*

Breaking News