oleh

Satgas Pra-TMMD Makan Siang Bersama Warga

Altadurinusantara, Pessel – Suasana penuh keakraban terlihat pada Tentara Manunggal Membangun Desa ke-109 tahun 2020 wilayah Kodim 0311/Pessel, saat prajurit dan warga makan siang bersama.

Terlihat Serda Bendrichan beserta dua orang lainya yang merupakan kelompok pekerja sehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Isma Arya (33) warga nagari Pancung Taba yang termasuk dalam sasaran fisik TMMD ke-109, pada Sabtu ( 12/9/2020).

Sersan Dua (Serda) Bendrichan mengungkapkan kegiatan TMMD ini bukan hanya untuk membangun secara fisik saja yang dapat dinilai dengan kasat mata.

” Akan tetapi ada tujuan lain yang dapat dicapai dengan adanya program TMMD ini,salah satunya terjalin keakraban antara TNI dengan masyarakat.” sebutnya.

Dirinya pun mengaku,sangat senang masuk dalam nominatif pekerja dalam program pra-TMMD, sehingga dirinya dapat menambah saudara ditempat jauh.

“Kapan lagi saya bisa datang dan berkenalan dengan warga daerah sini yang notabenenya bukan wilayah binaan saya, ditambah lagi bisa makan bersama dengan masyarakat disini,” tambahnya.

Sementara itu, Isma Arya (33) sangat bersyukur dengan adanya program TMMD ini,sehingga dirinya dapat membangun rumah yang layak untuk dihuninya bersama keluarganya.

” Terima kasih TNI atas program TMMD dinagari kami, sehingga dapat memajukan nagari kami ini,” tautupnya.
(Pendim 0311/Pessel)

Breaking News