oleh

Satgas Raider 300 Melaksanakan Perayaan Natal Dan Lepas Sambut Persahutaon Swakarsa

ALTADURINUSANTARA.COM – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos kout yang di pimpin langsung oleh Wadansatgas Kapten Inf Kenedi Tinambunan melaksanakan kegiatan natal di gedung Pramuka swakarsa, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat (10/01/2020)

Hal tersebut yang di sampailan dalam release tertulisnya Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P di Kab. Keerom. Sabtu (11/01/2020)

Kegiatan ini adalah suatu bentuk apresiasi kepedulian dari Persatuan Kampung Swakarsa, Kabupaten Keerom dalam rangka perayaan Natal yang di rayakan oleh umat Nasrani, dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kerukunan dan keharmonisan umat beragama.

Kegiatan ini sangat di apresiasi positif oleh umat Nasrani karena dapat menumbuhkan ketenangan hati para jamaat pada saat beribadah, kegiatan ibadah Natal di gedung Pramuka Swakarsa di lakukan oleh Personel Satgas Raider 300 bersama masyarakat adalah suatu wujud kepedulian Satgas Raider 300 dengan sesama sehingga dapat memberikan kesan yang baik di mata masyarakat.

Turut hadir pada Acara tersebut, Piter Gusbager S.HUT mup (wakil bupati keroom), Kapten Inf K.Tinambunan (wadan satgas R/300), Pendeta Syahaya, Majelis HKBP Bpk T Sinaga, Ketua panitia Christian Simatupang, Pastor Marianus dan Dansatis.

Bapak Christian Simatupang selaku ketua Panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena sudah peduli dan ikut berperan serta dalam melaksanakan perayaan Natal dan lepas sambut persahutaon bersama masyarakat. (BRT)*

Breaking News