oleh

Satgas Raider 300 Siap Melayani Pengobatan Masyarakat Di Dalam Dan Di Luar Pos

ALTADURINUSANTARA.COM – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara melaksanakan kegiatan Pengobatan kepada masyarakat baik di dalam Pos maupun di luar pos di Kampung Yamara, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (02/2/2020)

Anggota Satgas Raider 300 di pimpin Letda Inf Haripudin siap melayani pengobatan kesehatan masyarakat binaan yang sakit baik yang datang berobat ke pos maupun yang di temui di kampung-kampung saat Anjangsana.

Penyakit yang sering di temui adalah sakit malaria, gatal-gatal pada anak-anak dan luka akibat jatuh dari kendaraan dan bacokan parang saat kerja di kebun.

Salah satunya pada hari ini Bapak Yani yang kepalanya di jahit karena robek akibat tertimpah kayu saat menebang pohon di kebun.

Memberikan pengobatan terhadap masyarakat merupakan wujud kepedulian dan kecintaan TNI terhadap masyarakat, karena kesehatan merupakan hal yang sangat terpenting bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Kami juga kerjasama dengan puskesmas yamara dalam pemberian imunisasi bagi anak-anak dan bertukar pengalaman sama pegawai puskesmas seputaran penyakit yg sering di temui di lapangan.

Warga yang berobat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan anggota kesehatan pos yamara yang selalu siap membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. (BRT)*

Breaking News