oleh

Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Menunaikan Sholat Jumat Bersama Warga.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa di hari Jumat mereka bekerja bersama masyarakat hingga jam 11.00 wita, setelah itu mereka mempersiapkan diri untuk menuju Masjid Jami Nurul Yakin Kampung Pulau Lanting Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur untuk melaksanakan Shalat Jumat dengan masyarakat, Jum’at (20/3/2020).

Pelaksanaan program TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ke-107 yang digelar di Kampung Tanjung Jan mulai dari sasaran utama semenisasi jalan poros dari Tanjung Isuy ke Tanjung Jan dan sekitarnya sepanjang 535 meter, setelah itu sasaran yang lain rehap tempat ibadah seperti Langgat Ar Rahman yang ada di kampung Pulau Lanting dan Gereja Pantekosta serta pengecattan Podium Lapangan Sepak Bola yang berada di kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang juga bersamaan mulai dikerjakan.

Dansatgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy menghimbau kepada seluruh satgas walaupun membangun infrastruktur itu penting, tetapi lebih penting membangun dahulu ahlaq manusianya, walaupun sesibuk apapun pekerjaan apabila tiba waktunya beribadah, tinggalkanlah sejenak untuk tunaikan kewajiban,” ujar Dansatgas TMMD Kodim Kutai Barat.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News