oleh

Satgas TMMD KE 107 Tahun 2020 Kodim 0912/Kutai Barat Gelar Apel Pagi.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA.  Sungguh suatu pemandangan yang berbeda dari sebelumnya. mulai pagi ini, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat melaksanakan apel pagi, Minggu (15/3/2020).

Kapten Inf. Rahman selaku koordinator pasukan mengambil apel pengecekan personil mengatakan,”Saya selaku Perwira Kordinator lapangan mengajak anggota Satgas marilah kita semua yang tergabung sebagai Satgas Pra TMMD 107.

Bersama – sama melaksanakan perintah bekerja bahu membahu bersama warga masyarakat Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat dengan suasana cair, rilek, santai tapi serius dan dengan harapan kegiatan fisik pada proyek pengerjaan jalan semenisasi bisa berjalan lancar.

Nantinya membawa manfaat yakni terwujudnya kelancaran transportasi pedesaan yang mempercepat jarak tempuh bagi warga Kampung Tanjung Jan dan sekitarnya,”ungkapnya.

Maka dari itu bekerjalah sebagai mana mestinya dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh keakraban dengan warga masyarakat dan saya ingatkan berdo’alah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan.

Pada kesempatan apel sore ini jumlah yang ada untuk Masatgas 15 Orang, diantaranya bidang Tehnik 25 Orang dan satu SSK berjumlah 110 Orang. Terdiri dari personil dari Batalyon Artileri Medan (Armed) 18/105 Tarik Buritkang Jembayan, Kutai Kartanegara (Kukar), Yonif 611/Awang Long, Yon Zeni Tempur 17/Ananta Dharma dan petugas Kesehatan.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News