oleh

Satgas TMMD Kebut pembangunan RTLH Pispis

Sipispis, ALTADURINUSANTARA.COM| TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Merupakan upaya khusus untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, serta meningkatkan kesejahteran warga yang berdomisili di kawasan tertinggal. Sabtu,05/10/2019 Desa pipis Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdagai.

Untuk mensukseskan pembangunan program TMMD di kabupaten Serdang Bedagai, khususnya di wilayah Kecamatan Sipispis.

Dansat TMMD Ke -106 tahun 2019 Kodim 0204/DS, Letkol kav. Syamsul Arifin, SE., M.Tr.Han. menyampaikan, “Pembangun RTLH ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian dan perhatian pemerintah dan TNI terhadap masyarakat, karena ini merupakan upaya serta usaha pemerintah untuk memajukan wilayah yang masih tertinggal.

Untuk itu, saya sampaikan terhadap satgas TMMD Kodim 0204/DS agar semaksimal mungkin di dalam pembangunannya. Agar nanti nya rumah yang di  bangun dapat secepatnya di tempati dan di rasakan warga.

Di kesempatan yang sama salah satu warga pemilik rumah RTLH tersebut, yakni Bpk Sarwanto di dalam sehari-harinya bekerja sebagai supir, dsn 3 Desa pispis, Kec.Sipispis, Kab.Sergai.

Mengucapkan terimakasih terhadap Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0204/DS dan pemkab Sergai. Saya hanya bisa mendoakan dan menggucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak TNI dan pemerintahan Kab.sergai, serta warga yang membantu dalam membangun rumah kami, semoga kebaikan dan ketulusan hati bapak-bapak, dapat di balas Allah Swt,” Sambil tersenyum dan melinangkan air mata. (BRT).

Breaking News