oleh

SATGAS YONIF 713/ST HADIRI JUMAT BERKAH KETUA PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA CABANG XVI KODIM 1701/JAYAPURA

ALTADURINUSANTARA.COM – Satgas Yonif 713/ST Pos Mosso yang berada dibawah kendali Kapten Inf Supriyanto (Danki A Satgas Yonif 713/ST) menghadiri kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang  XVI Kodim 1701/Jayapura Ny. Maria Jerry Simatupang di Kampung Mosso Distrik Muara Tami Skow Kota Jayapura Provinsi Papua. Jumat (03/01/2020).

Kegitan Ibu Dandim tersebut di damping langsung oleh beberapa pejabat yang ada di wilayah tersebut diantaranya Mayor Inf Gleen Paulus  (Kasdim 1701 Jayapura), Kapten Inf Supriyanto (Danki A Pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/ST) dan Lettu Inf Meraudje (Danramil 22/1701).

Ketua Persit Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura dalam sambutannya penyampainnya “Salam sejahtera bagi kita semua , alangkah indahnya apabila kita terus bahu membahu saling membantu antara satu dengan yang lainnya dan di hari Jumat berkah ini mari kita ciptakan suasana di awal tahun 2020 harus lebih baik dari tahun 2019” tuturnya

Pelaksanaan Jumat Berkah yang mulia ini memang sudah di niatkan, panitia pun menyediakan berbagai bingkisan untuk diberikan kepada anak anak kampung Mosso serta panitia juga menyiapkan sembako gratis bagi masyarakat Mosso. Selanjutnya kegiatan ini dilakukan sebagai tali asih Ketua Persit Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura di kampung Mosso dan dalam rangka Jum’at berkah bersama ibu Hetty Andika Perkasa.

Supriyanto mengungkapkan kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan di kampung Mosso ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, anak-anak cukup senang mendapatkan bingkisan dan demikian juga dengan keluarga yang mendapatkan sembako. (BRT)*

Breaking News