oleh

SATGAS YONIF 713/ST HADIRI PEMAKAMAN SAUDARA ONDOAFI KOYA KOSO

ALTADURINUSANTARA.COM – Sebagai manusia yang hidup di dunia ini diciptakan dengan maksud untuk saling memperhatikan antara satu dengan yang lain baik dalam suka maupun duka. Demikian halnya yang dijalankan Satgas Yonif 713/ST Pos Koya Koso pimpinan Letda Inf Agung dengan datang dan ikut berdukacita atas meninggalnya saudara dari Ondoafi Koya Koso dengan menghadiri proses pemakaman almarhum bapak Linus. Senin (06/01/2020)

Kegiatan pemakaman almarhum bapak Linus dilaksanakan di TPU Koya Barat Distrik Abepura Provinsi Papua  yang meninggal pada Minggu, 05 Januari 2020 18.00 Wit. Hadir dalam kegiatan tersebut Serda Djulikra (Danru Pos Koya Koso) beserta 3 orang anggota pos Koya Koso, Abdullah (Ketua RW 2 Kp Kukup Koya Koso), Ananias (Ondoafi Koya Koso) dan Sopi (Tokoh Masyarakat Kp Kukup)

Djulikra mengatakan kami Satgas datang dan turut berduka atas kedukaan yang dialami keluarga atas meninggalnya almarhum bapak Linus, kita semua manusia harus saling mendukung dalam setiap hal baik suka maupun duka, janganlah kita hanya ada ketika seseorang itu mengalami suka namun kita juga harus ada ketika seseorang itu mengalami duka.

Ananias Ondoafi Koya Koso mewakili keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir yang telah turut bersama-sama dengan kami merasakan kehilangan bapak terkasih almarhum Linus. Kami selaku keluarga tidak bisa membalas atas kebaikan hadirin yang hadir kiranya Tuhanlah yang membalasnya. Secara khusus kami keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas Yonif 713/ST khususnya pos Koya Koso yang telah hadir pada kesempatan ini. (BRT)*

Breaking News