oleh

Sejuta kenangan yang tak pernah dilupakan sahrial Saat TMMD di Cinta Makmur.

PANAI HULU, LABUHANBATU, ALTADURINUSANTARA.COM| Kamis (8/8/2019). Tidak terasa TMMD ke-105 Kodim 0209/LB di Desa Cinta Makmur sudah berakhir, seluruh satgas meninggalkan Desa Cinta Makmur, tanpa sadar Sahrial salah seorang orang tua asuh memeluk salah satu anggota Satgas TMMD, tidak terasa air matanya menetes membasahi pipinya, begitu juga dengan anggota Satgas tersebut  Praka Priadi dari kesatuan 126 KC memeluk erat orang tua Asuhnya.

Sahrial Orang tua asuh merasa kehilangan 34 hari bersama keluarga hari ini kembali menjalankan tugas di kesatuannya, membuat keluarga seakan tidak rela para satgas ini meninggalkan rumahnya, jalinan siraturahmi selama TMMD Desa Cinta Makmur ini membawa sejuta kenangan yang tak pernah dilupakan sahrial, apalagi dengan Praka Priadi yang sangat dekat dan sudah seperti saudara dengan salah satu putra Sahrial.

Sahrial mengatakan “cepat kali selesai pekerjaan ini pak, rumah kami sunyi tanpa mereka tak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata, mereka semua baik-baik bahkan malam hari mereka buatkan indomie untuk saya, dengan penuh canda bagai anak sendiri,” ucap Sahrial.

Amatan awak media dilokasi Poskotis tempat pemberangkatan para personil terlihat para orang tua asuh tidak terbendung air matanya, pelukan erat seakan tidak ingin berpisah, dengan isak tangis orang tua asuh melepas keberangkatan para personi TNI ini ketempat kesatuannya masing-masing. (brt)

Breaking News