oleh

Selain Jago Perang Satgas Tmmd 107 Kodim 0912/Kutai Barat JUga Jago Angkat Material.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Kebersamaan yang dilakukan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 107 Kodim Kutai Barat bersama masyarakat dalam pengerjaan pembangunan fisik berupa jalan semenisasi terus di lakukan setiap hari tanpa mengenal panasnya terik matahari, Kamis (19/3/2020).

Rasa lelah dan bercampurnya keringat menambah semangat kerja hari ini, selain jago perang anggota satgas TMMD 107 juga jago angkat – angkat material, terbiasanya dalam latihan fisik membuat anggota Satgas TMMD 107 tidak mengenal lelah setiap melakukan pekerjaan.

Anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat selalu kompak dalam pelaksanaan pengerjaan jalan semenisasi, semenjak ada program TMMD warga masyarakat melaksanakan kerja bakti.

Dalam program TMMD reguler ke 107 Kampung Tanjung Jan memberikan pelajaran berharga bagi seluruh warga masyarakat arti kebersamaan dan bergotong royong sehingga bisa menumbuhkan lagi rasa itu, yang hampir punah dan hilang ditengah Warga masyarakat pedesaan, sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan juga menumbuhkan lagi rasa kepedulian, kebersamaan dan bergotong – royong demi kemajuan kampung.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News