oleh

Selain Memimpin, Ternyata Danrem 031/WB Juga Ahli Jadi Penyiar Radio

PEKANBARU – Selain menjadi pemimpin di kesatuan TNI AD, ternyata Komandan Korem (Danrem) 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan juga ahli sebagai penyiar radio untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Hal tersebut, terbukti saat Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan didaulat sebagai penyiar berita di Radio Republik Indonesia (RRI) Pekanbaru dalam rangka memeriahkan Hut Ke 75 RRI. Jumat (11 /9) di kantor RRI Provinsi Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Meski tanpa latihan sebelumnya, penyiaran berita berdurasi lebih kurang 30 menit tersebut berjalan lancar dan sukses sebagaimana mestinya. Bahkan cara penyajian Danrem membaca Berita pun juga tidak kalah jauh dibandingkan dengan penyiar radio asli yang di RRI. Sehingga diakhir acara pun Danrem juga mendapat aplus dan pujian dari seluruh Staf RRI Riau yang sebelumnya tak menyangka Danrem juga ahli dalam menyiarkan berita.

Disela-sela kegiatan, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, menyampaikan apresiasi untuk RRI yang saat ini terus berkembang maju dengan kemajuan teknologi informasi. Dimana RRI juga mampu menyesuaikan perkembangan teknologi serta bisa menyampaikan informasi sampai ke pelosok negeri yang ada di Provinsi Riau.

“Semoga RRI selalu dicintai oleh masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Riau yang selama ini tidak henti-hentinya memberikan informasi kepada masyarakat. Bahkan sampai kepelosok desa bisa menikmati informasi yang disajikan,” katanya.

Jenderal bintang satu ini juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun buat RRI, semoga terus sukses dan menjadi media informasi yang memberikan informasi cepat kepada masyarakat.

“Dirgahayu ke 75 untuk Radio Republik Indonesia, sekali di udara tetap di udara.” tuturnya.(Pen031)

Breaking News