oleh

Seluruh Randis Kodim 1407/Bone Di Apelkan

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM| – Hari ini, Tim BMP dari Kodam XIV/Hsn memeriksa Kendaraan Dinas (Randis) di lingkungan Kodam XIV/Hsn khususnya di Kodim 1407/Bone, Kamis (05/09).

Adapun sasaran yang di periksa oleh Tim BMP adalah Randis roda dua maupun roda empat yang diterima dari Komando Atas dan di serahkan kepada Kodim 1407/Bone.

Dalam sambutannya Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf. Yanto Kusno Hendarto selaku ketua Tim BMP dari Kodam XIV/Hsn bersama rombongan di Makodim 1407/Bone.

“Selain pengecekan fisik terhadap kenderaan Dinas dan kegiatan kali ini juga melaksanakan pemeriksaan atas pengelolaan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP)”, Pungkas Letkol Inf. Mustamin.

Senada dengan Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan hari ini untuk mengecek seluruh kendaraan Dinas yang ada di Kodim 1407 / Bone. Seperti kendaraan roda empat maupun roda dua.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui betul kondisi kendaraan dan penggunaan bahan bakar selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk mencocokkan data dari kodam.

Usai kegiatan sambutan tim BMP dari Kodam XIV/Hsn oleh Dandim Bone yang dalam kesempatan tersebut di dampingi para pasi Kodim 1407Bone, kegiatan dilanjutkan dengan pemerikasaan fisik terhadap Randis Kodim 1407/Bone bertempat di lapangan Apel Makodim 1407/Bone dengan melibatkan seluruh personel Kodim 1407/Bone yang telah menerima kenderaan dinas.

Selanjutnya untuk pemerikasaan administrasi BMP di laksanakan di ruang data Kodim 1407/Bone yang di pimpin langsung oleh Letkol Inf. Yanto di dampingi Letkol Inf. Mustamin.(Red-Brt)

Breaking News