oleh

Semangat Babinsa Tegal Rejo Koramil 10/Pelangiran Gotong Royong bersama Masyarakat

Pelangiran_Riau, ALTADURINUSANTARA.COM| (02/11/19). Babinsa Tegal Rejo Koramil 10/Pelangiran Kopda J.Manurung melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Kel.Pelangiran melansir/mengangkut bahan material untuk semenisasi pembuatan jalan di Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran Kab.Inhil Riau.

Babinsa Kopda J.Manurung  bersama-sama masyarakat berinisiatif untuk membantu semenisasi pembuatan jalan di Kelurahan Pelangiran dengan mengunakan Pasir dan Krikil untuk bahan pengecoran bahu jalan yang menghubungkan ke perumahan  dan akses jalan masyarakat sekitar.

“Warga juga berharap jalan semenisasi cepat terselesaikan sehingga dapat lebih membantu para warga untuk mensuplai hasil panennya ke pasar, karena jalan tersebut merupakan prasarana transportasi warga khususnya para pelaut untuk memperlancar mobilitas.” terang Babinsa Tegal Rejo Kopda J.Manurung saat di wawancara Media ini.

Salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya, ” mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama Babinsa bergotong royong membuat semenisasi jalan yang baru, karena setiap  hujan jalan ini becek dan berlumpur dan dengan adanya semenisasi ini kami berharap ini bisa membantu warga untuk memperlancar jalur ekonomi di tengah-tengah masyarakat” sebutnya.

Di tempat terpisah Danramil 10/Pelangiran Kapten inf Efendi Sihombing mengatakan, bahwa sebelumnya dirinya sudah menerima laporan tentang rencana kegiatan Babinsa Tegal Rejo Kopda J.Manurung yang akan siap sedia membantu segala kegiatan yang ada di masyarakat, terutama yang berada di wilayah teritorialnya. “Karena esensinya kita adalah lahir dari rakyat, hadir di tengah rakyat, dan berjuang bersama rakyat. maka bersama dengan rakyat, TNI kuat”, ungkap Danramil. (Brt/red)

Breaking News