oleh

Semangat Gotong Royong, Babinsa 0902-04/Trd Bantu Masyarakat di Masjid Al-Muhajirin 

Berau, ALTADURINUSANTARA.COM – Babinsa Koramil 0902-04/Trd Pelda Mugianto bersama masyarakat bergotong royong membantu pembangunan Masjid Al-Muhajirin kampung labanan makarti kec. Teluk Bayur kab. Berau

Disampaikan oleh Babinsa Pelda Mugianto bahwa kondisi masjid Al-Muhajirin saat ini belum selesai dalam pembangunannya karena itu masih banyak kekurangan, oleh karena itu Babinsa bersama warga setempat di kampung labanan makarti sepakat mengadakan kegiatan gotong royong membantu mempercepat pembangunan masjid Al-Muhajirin tersebut.

Dalam kegiatan gotong royong ini, Babinsa bersama warga setempat semangatnya tinggi yang berjumlahkan kurang lebih sekitar 60 orang mengerjakan pengecoran di masjid Al-Muhajirin.

Kita bergotong royong bersama warga membantu mengerjakan pengecoran lantai masjid Al-Muhajirin segera bisa dipergunakan sehingga tidak mengganggu warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah di Masjid.

Selain itu, Babinsa Kampung Labanan Makarti Pelda Mugianto juga menghimbau kepada warga masyarakat kampung labanan makarti untuk selalu meningkatkan kegiatan gotong royong sehingga kegiatan yang bisa meringankan beban yang tadinya berat menjadi ringan.

Dengan adanya Gotong royong ini keberadaan TNI di tengah masyarakat sangat erat dan juga dapat memupuk kemanunggalan TNI Rakyat rasa kekeluargaan yang tinggi. (Azs)*

Breaking News