oleh

Sempatkan bercengkrama dengan anak-anak, anggota Satgas TMMD Kodim 0209/LB ajak bermain Balon

LABUHANBATU, ALTADURINUSANTARA.COM| Program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di seluruh Indonesia dibuka sejak tanggal 9-10 dan 11 Juli. Dengan dibukanya program TNI AD bekerjasama dengan pemerintah itu tentu siap mensejahterakan Rakyat disegala bidang. Tanpa kenal hambatan dan rintangan TNI siap mendukung pembangunan merata guna mensejahterakan rakyat. 

Di wilayah Kodim 0209/LB  TMMD ke-105 dilaksanakan di Desa Cinta Makmur Kec. Panai Hulu Kab.Labuhanbatu, Adapun kegiatan fisik diantaranya pembukaan badan jalan dari Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu menuju Desa Tanjung Haloban Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu sepanjang 1.725 meter X 8 meter, serta penimbunan badan jalan 1.725 meter X 5 meter.

Ada hal menarik tertangkap Camera saat melintas bersama Tim media TMMD Kodim 0209/LB dilapangan, Pelda Agus Rianto yang membantu di sasaran Penimbunan Jalan, saat rampung menyelesaikan kegiatan anggota Satgas tersebut menyempatkan bermain balon bersama anak-anak warga sekitar di depan Poskotis TMMD Kodim 0209/LB.

Terlihat kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Masyarakat, terlebih-lebih itu adalah anak-anak,  itu salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Brt).

Breaking News