oleh

Semprot Disinfektan, Babinsa Kodim 1407/Bone Berbuat Maksimal Untuk Rakyat

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM – Berbagai Upaya di lakukan Kodim 1407/Bone sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid19 di wilayah Kab. Bone, salah satunya yaitu penyemprotan Disinfektan di beberapa titik.

Penyemprotan yang di lakukan oleh para Babinsa Kodim 1407/Bone telah berlangsung berminggu-minggu dan menyasar ribuan titik mulai perumahan, perkantoran, sekolah sampai dengan tempat ibadah termasuk pasar.

Babinsa Kodim 1407/Bone yang tersebar di tiap Desa Maupun kelurahan yang terdiri dari 27 Kecamatan, sampai hari ini terus bergerak menyemprotkan Disinfektan.

Hal tersebut di ungkapkan Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin yang mengatakan bahwa sampai hari ini para Babinsa masih turun di lapangan untuk melakukan penyemprotan Disinfektan, Jumat(10/04/2020).

“Semoga hal kecil yang kita lakukan ini dapat bermanfaat buat rakyat dalam upaya pencegahan penyabaran Covid19” Harap Letkol Mustamin.

“Kami juga mengucapakan terima kasih kepada aparat terkait sampai detik ini terus besinergi bersama para Babinsa kami dalam upaya pencegahan Covid19″Tutup Dandim 1407Bone. (red) *

Breaking News