oleh

Serda Mhd Rosuli Harahap : Babinsa hadir sebagai penengah

ALTADURINUSANTARA.COM|Senin (08/04) Babinsa Koramil 10/TM Serda Mhd Rosuli Harahap turut hadir dalam penyelesaian permasalahan rumah tangga atas nama saudara Suyono Nasution (49) dengan Istrinya saudari Amini (40) di kantor Desa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bersama dengan Kades Pekan Tolan bapak H. Reflin Nasution dan Babinkamtibmas Aipda Irwanto. Babinsa Serda Mhd Rosuli Harahap hadir pada penyelesaian permasalahan dalam rumah tangga saudara Suyono Nasution yang melakukan kekerasan dan penganiayaan terhadap Istrinya, pada pembahasan tersebut didapat hasil kesepakatan antar kedua belah pihak yaitu membuat surat pernyataan di atas materai yang berisi bahwa “saudara Suyono Nasution siap dan bersedia dituntut secara hukum apabila mengulangi perbuatannya melakukan kekerasan dan penganiayaan terhadap Istrinya saudari Amini dikemudian hari”

“Saya sebagai Babinsa di Desa Pekan Tolan ini hadir sebagai penengah, saya berharap agar masyarakat tetap hidup rukun, baik didalam keluarga maupun di masyarakat, harapan saya kejadian ini yang pertama dan terakhir dalam rumah tangga bapak Suyono Nasution, jagalah rumah tangga bapak dari perselisihan,” sebut Serda Mhd Rosuli Harahap.

“berpikirlah dengan jernih jangan gunakan kekerasan dan jadikanlah pengalaman ini jadi guru terbaik dalam kehidupan bapak, semoga keluarga bapak dapat rukun kedepannya,” ujar Babinsa

“Kegiatan penyelesaian permasalahan rumah tangga di kantor Desa Pekan Tolan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tambah Serda Mhd Rosuli Harahap.(Red)

Breaking News