oleh

Serda Ratno Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Memberikan Materi Wasbang Di SMPN 1 Pulau Purung

ALTADURINUSANTARA.COM – (Senin, 17/02/2020). Pulau Burung – Serda Ratno “minta pada para siswa siswi agar mempelajari sejarah perjuangan bangsa dan mengenal nama nama para pahlawan Nasional. Dihadapan para siswa siswi memaparkan, NKRI adalah Negara kesatuan Republik Indonesia, Negara besar yang beribu-ribu pulau dan bermacam-macam suku bangsa, untuk mewujudkan cinta tanah air kita harus mempelajari sejarah bangsa Indonesia dan sejarah para pahlawan Nasional, dalam merebut kemerdekaan maupun mempertahankan kemerdekaan Indonesia ini.

Serda Ratno Sebelum mengakhiri amanat nya berpesan “agar siswa siswi giat dan rajin-rajin belajar.” Lebih lanjut, Serda Ratno berharap di SMPN 1 pulau burung jangan terjadi pembully- an baik antar siswa siswi maupun keluarga besar di SMPN 1 pulau burung ini. Tidak kalah pentingnya Serda Ratno “menghimbau agar para siswa siswi khususnya SMPN 1 pulau burung jangan terlibat masalah kenakalan remaja terutama ngelem, bully, apalagi masalah Narkoba, para siswa siswi agar giat dan rajin belajar karena hal ini merupakan wujud bentuk dan cinta tanah air.”

Secara terpisah Kepala SMPN 1 pulau burung Iwan Kesuma Wijaya, S.pD. “Sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 11/pbr yang telah berkenan memberikan pembekalan kepada siswa siswi dengan harapan dapat di terapkan oleh siswa siswi dalam kehidupan sehari hari, baik di rumah maupun lingkungan sekolah dan masyarakat, dengan harapan dapat menjadi motivasi demi kemajuan di SMPN 1 pulau burung ini,” pintanya.(Dani).*

Breaking News