oleh

Serda Sahrial Babinsa Koramil 13/Porsea Hadiri Musrenbang Kelurahan Patane III

Tobasa, ALTADURINUSANTARA.COM – (12/02/20). Kegiatan Musrenbang merupakan hal yang penting dalam rangka menentukan pembangunan di Desa. Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Kelurahan Patane III di ruang rapat kantor Kelurahan Patane III Kecamatan Porsea Kabupaten Tobasa Sumatera Utara.

“Usulan yang menjadi prioritas di tahun 2020 dalam rapat Musrenbang ini ada beberapa prioritas utama”, tukas Babinsa saat di konfirmasi Media ini

“Termasuk didalamnya, Perbaikan Jalan Lumban Lahi, Perbaikan Jalan Lumban Datuk serta Perbaikan jalan Pararung, semuanya berada di Kelurahan Patane III ini,” terang Babinsa.

Babinsa 13/Porsea yang hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut mengatakan ” Musrenbang ini adalah salah satu wadah untuk mensejahterakan rakyat secara merata”. ucap Pak Babinsa.

Tampak hadir dalam Musrenbang ini Sekcam Porsea, BKKBN Kec.Porsea, Lurah Patane III, Kepala Dusun, LKMK, PPL, Perangkat Desa, BPD, Dinas pertanian setempat, PKK Desa, Bindes, Karang taruna, Tokoh Adat/Agama/Pemuda Desa dan Masyarakat Kelurahan Patane III. (Red)*

Breaking News