oleh

Serda Suparmin Koramil  04/Sibiru-biru melaksanakan pengecekan dan pengamanan disekolah.

ALTADURINUSANTARA.COM|Dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Swasta Masehi Paria-ria Serda Suparmin yang juga menjabat sebagai Babinsa Paria-ria Koramil  04/Sibiru-biru melaksanakan pengecekan dan pengamanan disekolah.

Serda Suparmin selaku Babinsa berharap agar pelaksanaan UNBK ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan baik secara langsung maupun tidak langsung dan Serda Suparmin juga berharap agar semua murid-murid dapat mengerjakan soal² ujian dengan baik dan benar sehingga mendapatkan nilai yang memuaskan sebagai modal awal untuk melanjutkan Sekolah yang lebih tinggi lagi.

Pada kesempatan yang sama Ketua Yayasan Ibu Minta Renim, S.Pd, M.Th mengucapkan terima kepada Babinsa yang sudah bersedia menyempatkan waktu untuk memberikan rasa aman kepada peserta UNBK di sekolah SMP Swasta Masehi Paria-ria.

UNBK ini dibagi pergelombang yang mana, gelombang pertama sebanyak sebanyak 36 orang, gelombang kedua 35 orang dan gelombang ke 3 sebanyak 19 orang titipan dari SMP Swasta Barma Biru-biru tambah Ketua Yayasan.

Demi tetap terjaganya kebersihan ruang ujian siswa yang melaksanakan ujian diwajibkan membuka alas kaki saat memasuki ruang ujian tambah ketua Yayasan.(Brt)

Breaking News