oleh

Serentak, 21 Koramil Jajaran Kodim 1407/Bone Gelar Penyemprotan Disinfektan

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM – Sebanyak 21 Koramil jajaran Kodim 1407/Bone menggelar penyemprotkan Disinfektan tersebar di setiap sudut Kab. Bone dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona, Sabtu (28/03/2020).

Dengan mengandeng dari unsur Tripika baik unsur Polsek, Kecamatan, Puskesmas bersama instansi terkait Koramil jajaran Kodim 1407/Bone bersinergi dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Kab. Bone.

Penyemprotan Disinfektan kali ini sasar beberapa titik di antaranya Kantor Koramil, Kantor Kecamatan, Masjid serta tempat masyarakat berkumpul seperti pasar dan tempat menjadi titik kosentrasi masyarakat.

 

Selain menggelar penyemprotan Disinfektan tim juga memberikan informasi tentang Virus Covid 19 kepada masyarakat agar tidak takut dalam menghadapi ancaman virus tersebut tetapi waspada dengan senantiasa menjaga kebersihan diri.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 1407/Bone sangat memberikan apresiasi kepada seluruh instasi yang sampai detik ini terus bersinergi dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada seluruh instansi yang sampai detik ini tampa lelah terus besinergi dengan bergerak cepat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona”, Pungkas Dandim 1407/Bone.

Hari ini seluruh personel koramil jajaran kodim 1407/Bone serentak melaksanakan penyemprotan Disinfektan yang tersebar di 27 Kecamatan dengan melibatkan seluruh tripika dan instansi terkait” Pungkas Letkol Mustamin. (brt) *

Breaking News