oleh

SERKA SYAHRIUN RAMBE BABINSA KORAMIL 12/LP,  “JANGAN TAKUT UNTUK DI VAKSIN”

Altadurinusantara, Labusel –   Babinsa Koramil 12/LP Serka Syahriun Rambe mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat Desa Sabungan agar ikut serta melaksanakan vaksin di Balai Desa Sabungan Kecamatan Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, sabtu (26/6/2021).

Babinsa Serka Syahriun Rambe sebelumnya telah berkordinasi kepada Kepala Desa, Kadus – Kadus dan prangkat Desa lainnya agar memberitahukan kepada masyarakat untuk berkumpul pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 di Balai Desa Sabungan.

Dalam kegiatan ini Babinsa memberikan arahan solusi kepada warga masyarakat Desa sabungan yang sudah ikut hadir di Balai Desa Sabungan, “sebelum masyarakat divaksin terlebih dahulu kami TNI/POLRI dan tenaga medis sudah divaksin dua kali dan tidak ada kendala apa-apa pada kami, jangan takut untuk di Vaksin,” tegas Babinsa.

“Tujuannya pemerintah memberikan vaksin untuk memutus rantai penyebaran covid 19 kepada warga indonesia agar rakyatnya terhindar dari penularan virus covid – 19 yang saat ini semakin meningkat.” seraya Babinsa mengajak.

Tampak hadir dalam kegiatan Babinsa Koramil 12/LP Serka Syahriun Rambe,Kepala Desa Sabungan Bapak H.Gulmat Rambe, warga masyarakat Desa Sabungan. Brt*

*BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK*

Breaking News