oleh

Serka Umaryanto Babinsa Desa persiapan Lohsari hadiri peringatan 1 Muharam 1441 H.

Kampung Rakyat_Labusel, ALTADURINUSANTARA.COM.

(17/09/19). Serka Umaryanto Babinsa Desa Persiapan Lohsari Kec.Kampung Rakyat melaksanakan komsos peringatan 1 Muharam 1441 H.

Peringatan 1 Muharam 1441 H kali ini dilaksanakan di Dusun Poncol Kec.Kampung Rakyat yang disponsori oleh anggota perwiritan tiap-tiap Dusun Desa Perlabian dan Desa Persiapan Lohsari.

“Kegiatan ini disponsori oleh anggota perwiritan tiap-tiap Dusun Desa Perlabian dan Desa Persiapan Lohsari,” Sebut Serka Umaryanto

Babinsa mengatakan “masyarakat tampak bersama-sama dan berbondong-bondong menghadiri acara peringatan 1 Muharam 1441 H ini, sangat antusias masyarakat menghadiri acara ini.”

“Acara ini diiringi dengan penyantunan 81 orang anak-anak yatim piatu yang tergabung dalam Desa Perlabian dan Desa Persipan Lohsari, kegiatan rutin ini di adakan setiap tahun dengan dana swadaya masyarakat yang ada,”  sebut Kades Persiapan Desa Lohsari Bapak Fajarudin.

“Setiap KK dengan rela memberikan sumbangan Rp.20.000,- sehingga terkumpul dana untuk kegiatan sosial ini,” tutup Bapak Fajarudin.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kades Perlabian bapak Irhamsyah Lubis, Kades Persiapan Lohsari Bapak Fajarudin, Ketua BPD bapak Sarko, Babinkamtibmas Aipda Yusri, tokoh agama bapak Fajar Ritonga, tokoh masyarakat bapak Awaludin Hasibuan, Ketua LBHI Masmada bapak Prismadani beserta masyarakat Desa Perlabian dan Desa Persiapan Lohsari. (Brt/Red)

Breaking News