oleh

Serma Sri Wahyono Babinsa Koramil 10/PLG, “Musrenbang Untuk Mensejahterakan Rakyat”

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM –  (11/02.2020). Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) T.A 2021 Kecamatan Pelangiran Kab.Inhil sudah dilaksanakan di aula Kantor Camat Pelangiran Kec. Pelangiran Kab.Inhil.

Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Tahun anggaran 2021 Kec. Pelangiran digelar di Kantor Camat setempat, dengan menghadirkan Kepala BAPPEDA Kab.Inhil yang diwakili oleh Sekretaris Bapedda bapak Erwin.

Tidak ketinggalan Kegiatan Musrenbang tersebut dihadiri oleh Camat Pelangiran bapak Abdul Pani S.Sos Msi, Perwakilan Dinas terkait Kab. Inhil, Kapolsek Pelangiran yang diwakili oleh Iptu Sabaruddin, Danramil 10/Plg diwakili Serma Sri Wahyono, Kepala KUA Kec.Pelangiran bapak Fauzi S.ag, Lurah dan Kepala Desa se-Kec. Pelangiran Kab.Inhil, UPTD Dinas Kec.Pelangiran Bapak Imam Santoso S.ST.

Hasil Musrenbangcam yang akan dianggarkan tahun 2020 Pembangunan Kantin Ikan Pasar Teluk Bunian, Pembangunan Dermaga di Pasar Pelangiran, Gedung olahraga di Desa Tagagiri Tama Jaya.

“Termasuk dalam Musrenbangcam yang akan dianggarkan adalah Bantuan Sapi sebanyak 16 ekor untuk Desa Rotan Semelur.” sebut Serma Sri Wahyono Babinsa Koramil 10/Plg.

“Dalam pembahasan Musrenbangcam, Bantuan alat kesehatan 5 paket untuk Puskesmas Pelangiran juga dianggarkan.” tukas Babinsa. (brt)*

Breaking News