oleh

Serma Sriwahyono Babinsa Teluk Bunian Koramil 10/Pelangiran “Narkoba itu Bahaya” 

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM|(18/11/19).  Babinsa Teluk Bunian Koramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Serma Sriwahyono melaksanakan penyuluhan/sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba di SMP Negeri 1 Pelangiran Kec.Pelangiran.

Sosialisasikan bahaya Narkoba yang dilakukan Serma Sriwahyono Dalam rangka memerangi narkoba, Babinsa Teluk Bunian Koramil 10/Pelangiran tersebut  tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi atau penyuluhan tentang bahaya barang haram itu kepada para Siswa di SMP Negeri 1 Pelangiran.

“Alhamdulillah, tadi saya memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba terhadap adek-adek di SMP Negeri 1 Pelangiran ,” katanya  saat di wawancara Media ini.

“Selain sosialisasi Narkoba, kegiatan juga dilaksanakan dalam rangka upaya mencegah kenakalan remaja dari akibat mengkonsumsi Narkoba, kita harus bersih narkoba atau Bersinar di sekolah ini, karena Narkoba itu Bahaya bagi kesehatan dan Generasi kita,” tegas Babinsa Serma Sriwahyono

“Saya berharap lewat program dan usaha serta upaya ini adek-adek Siswa SMP Negeri 1 Pelangiran menjadi sadar akan ancaman yang datang ke masa depan apabila masih ada yang coba-coba untuk mengkonsumsi narkoba”.

“Mari bersama-sama kita satukan kekuatan untuk perangi bahaya Narkoba serta ciptakan suasana kondusif antara sesama di sekolah ini,” tambahnya.

Serma Sriwahyono   menghimbau kepada para Siswa agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, setiap individu harus meningkatkan iman kepada Allah SWT, kemudian pelajari tentang bahaya narkoba dan sibukkan diri dengan hal-hal yang positif serta memilih kegiatan yang bisa menguntungkan diri sendiri.

“Terakhir kita harus bisa menempatkan diri kita ke dalam lingkungan yang baik dan jauh dari narkoba,” ungkapnya. (Brt/red)

Breaking News